Frequently Asked Questions (FAQ)

  1. Terletak di kawasan premium Kahuripan Nirwana yang merupakan kawasan 2/3 kota baru Sidoarjo, 50% kawasannya hijau.
  2. Beralamat di Jalan Kahuripan Raya Kav. 23, 25, 27 – Sidoarjo.
  3. Hanya 2 menit dari akses pintu Tol Sidoarjo, 20 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Prospero berasal dari kata ‘prosperity’ / ‘prosper’ yang artinya kemakmuran / menjadi makmur. Sesuai dengan visinya yaitu menjadi pilihan utama investasi properti serta menjadi pusat ruang kegiatan warga Sidoarjo dan sekitarnya dalam pencapaian kemakmuran bersama.

 ‘Tamansari’ adalah brand properti persembahan dari PT. Wijaya Karya (Persero). Tbk.

Tamansari Prospero memiliki 2 (dua) jenis produk, yaitu unit apartemen dan unit area komersial Prospero Plaza dengan mengusung konsep Smart Living.

Ada 3 (tiga) tower apartemen, yaitu:

  • Fortuna (tower pertama)
  • Beatus (tower kedua)
  • Aurum (tower ketiga)

Masing-masing tower memiliki ketinggian lantai yang sama yaitu sejumlah 32 lantai terintegrasi dengan Prospero Plaza sejumlah 4 lantai.

Perbedaannya adalah pada segmen kelasnya, serta juga perbedaan spesifikasi material, dan view yang ditawarkan.

Tower fortuna menyasar pada segmen kelas middle/menengah dengan mengusung konsep modern style, memiliki view kota, kolam renang, dan view ke Gunung Penanggungan.

Ada 4, Studio (21,62 m2), satu bedroom A (32,04 m2), satu bedroom B (33,82 m2 ), dua bedroom (43,82 m2 )

Tower pertama yaitu tower Fortuna sudah di-launching sejak tahun 2015 tepatnya pada tanggal 3 Februari 2017. Saat ini sudah 95% sold.

Tower Beatus untuk segmen kelas middle-up dan pasar investor dengan mengusung konsep industrial style,memiliki view ke Gunung Penanggungan dan kolam renang.

Serah terima Tower Fortuna akan dilaksanakan pada medio bulan Juli 2017.

Tower Beatus terdiri atas 462 unit apartemen yang berada di lantai 7-32 terdiri dari 6 tipe antara lain, Studio (21,62 m2), satu bedroom A (32,28 m2), satu bedroom B (34,32 m2), dua bedroom A (44, 16 m2), dua bedroom B (43,24 m2), serta tiga bedroom (66,84 m2).

Tower Beatus sudah di-launching sejak tahun 2015 tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2018.

Tower Aurum menyasar pada segmen kelas middle-high , mengusung konsep hunian premium dan modern, menawarkan view ke sport center dan view ke Gunung Penanggungan.

Khusus tower ketiga yaitu tower Aurum saat ini masih tahap pengembangan desain direncanakan akan di launching tahun 2018.

Fasilitias penunjang dan fiturnya sangat lengkap, bisa dibilang setara bintang lima, dan mungkin ini pertama kalinya yang ada di Jawa Timur, seperti :

  • Swimming pool,
  • Sport center,
  • Fitness center,
  • Jogging track,
  • 24-hour security + CCTV,
  • Triple Play Ready (40 TV Channels),
  • Private Access Card,
  • Sky Garden,
  • Integrated Shopping Plaza, Cafe and Resto;
  • Shuttle Car Ready

Apartemen Tamansari Prospero dikembangkan oleh pengembang property terkemuka di Indonesia yaitu PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) bekerjasama dengan PT. Mutiara Masyhur Sejahtera (Kahuripan Nirwana).

Apartemen Tamansari Prospero dibangun oleh PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) anak perusahaan PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka di bidang karya konstruksi sehingga standar kualitas bangunannya yang kami deliver ke konsumen lebih terjaga / terjamin.

Apartemen Tamansari Prospero dibangun secara bertahap dimulai dari Tower Fortuna.

Tower Fortuna sudah ground breaking pada tahun 2015 lalu tepatnya pada tanggal 9 Mei 2015. Saat ini sedang dalam tahap pekerjaan finishing.

Tower Beatus sudah dilakukan ground breaking pada tahun 2016 lalu tepatnya pada tanggal 12 November 2016. Saat ini sedang dalam tahap pekerjaan pondasi.

Tower kedua direncanakan akan dilakukan serah terima pada awal tahun 2019.

Tamansari Prospero sampai saat ini sudah memenuhi legalitas dalam hal pembangunan dan pemasaran dengan mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), Ijin ANDAL, Ijin Gangguan/HO sehingga tidak perlu diragukan lagi aspek legalnya.

Pengembang dan kontraktornya adalah PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung sehingga standar kualitas bangunan yang kami deliver ke konsumen lebih terjaga (terjamin) lokasi kami berada di kawasan premium Kahuripan Nirwana yang merupakan 2/3 kota baru Sidoarjo yang dimana kawasan tersebut 50 persennya hijau.

Ada 5 dasar yang fundamental dalam berinvestasi (5s) yang wajib diperhatikan di kami, yaitu :

  • Smart Investmenttingkat Return on Investment (ROI) kami mencapai 30% dalam setahun.
  • Smart Installmentberagam kemudahan cara investasi.
  • Smart Location, 2 menit dari pintu Toll Sidaorjo, 20 Menit dari Bandara Internasional dan Lokasi di 2/3 kota baru Sidoarjo.
  • Smart Apartment, triple Play Ready dan one-finger operate.
  • Smart Livingkebutuhan hidup sehari-hari sudah tersedia dalam satu kawasan, termasuk tersedianya shuttle car khusus bagi penghuni dengan biaya relatif lebih rendah dari transportasi lain.